Asuransi Astra Bantu Panti Manula Budi Sejahtera

0

SELAMA Ramadhan 1438 H, Asuransi Astra mengkampanyekan sosial bertajuk #BerkahSenyum di Indonesia, termasuk di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Jalan A Yani Km 21 Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, sekaligus buka puasa bersama pada Jumat (9/6/2017).

KEPALA Cabang Asuransi Astra Banjarmasin Eka Purnawardeny mengatakan, kegiatan #BerkahSenyum Asuransi Astra memberikan bantuan kepada manusia lanjut usia (manula) penghuni Panti Sosial Tresna Wherda Budi Sejahtera. “Bantuan terkumpul dalam acara #BerahSenyum berasal dari respon positif dan kepedulian masyarakat akan nasib sesama yang kurang beruntung, “ ucap Eka saat memberi sambutan di hadapan para manula Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera.

Ia menjelaskan para manula juga mengikuti tantangan dari Asuransi Astra untuk menggugah foto senyum terbaik melalui akun instagram masing-masing menyertakan tagar #BerkahSenyum pada caption serta menandai akun resmi instagram Asuransi Astra @Garda.Oto pada setiap foto yang diunggah. “Setiap foto yang diugah dengan ketentuan lalu dikonversikan menjadi paket bantuan. Paket inilah yang diberikan kepada para manula,” ucap Eka.

Menurut dia, #BerkahSenyum merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan peace of mind kepada masyarakat dan pelanggan yang tersebar di Indonesia. “Kami berusaha untuk terus memberikan perhatian kepada orang-orang yang seringkali terlupakan. Lewat #BerkahSenyum saya melihat betul bagaimana apresiasi kecil bisa sangat membuat mereka bahagia,” tutur Eka.

Chief Corporate Service Asuransi Astra Ida R M Sigalingging mengakui tingginya respon positif terhadap #BerkahSenyum menandakan banyak orang baik yang ingin berbuat sesuatu namun belum menemukan cara dan waktu yang tepat. “Kami harap akan semakin banyak lagi masyarakat yang ikut dalam #BerkahSenyum ini. Semakin banyak kebahagiaan yang tercipta lewat senyuman, maka semakin banyak peace of mind yang diterima para manula di berbagai panti wreda,” tutup Ida.

Jumlah manula sebanyak 110 orang yang mendapatkan santunan dari Asuransi Astra di Panti Sosial Tresna Werdha Budi SejahteraUstadz Mahlidin langsung mengisi ceramah agama acara buka bersama dengan panti jompo tersebut.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Editor   : Afdi NR

Foto     : Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.