Avanza Versus Truk di Desa Rampa Mea, Satu Orang Tewas

0

MUSIBAH kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini di akses Jalan Trans Kalimantan yang sepi di kawasan Desa Rampa Mea, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah.

KRONOLOGIS kejadian yang dihimpun jejakrekam.com, musibah tabrakan ini terjadi ketika dua mobil beda jenis melaju dari arah berlawanan. Akibat tabrakan hebat ini, satu orang dikabarkan tewas, dan dua penumpang harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ini setelah, mobil minibus Toyota Avanza melawan truk dump bernopol DA 9124, saling hantam terjadi di akses jalan trans Kalimantan di Desa Rampa Mea, Kecamatan Dusun Selatan, pada Kamis (1/6/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Relawan Balakar frekuensi 14.545 Kuala Kapuas, Ibu Diank mengabarkan bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas ini memang minin saksi mata. Namun, ia mengaku sempat mengabadikan lalakantas ini dengan foto. “Saat kejadian, memang ada beberapa mobil berhenti untuk memberikan pertolongan kepada korban. Bahkan, pihak kepolisian dari Polsek Dusun Selatan juga turut datang ke lokasi,” ucap Ibu Diank ini kepada jejakrekam.com, Kamis (1/6/2017) malam.

Hingga berita ini ditayangkan, Ibu Diank mengungkapkan pihak kepolisian setempat memang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab terjadi kecelakaan, hingga mobil Avanza itu penyok dan hancur. Sementara, truk dump itu terbalik menghalangi jalan. “Korban kecelakaan ini diduga warga dari Kalimantan Selatan tengah mudik dari Kalteng menuju Banjarmasin, hingga terjadi tabrakan hebat ini. Untuk data lengkapnya, silakan konfirmasi ke pihak kepolisian,” tutur Ibu Diank, nama panggilan dalam radio amatir ini.(jejakrekam)

Penulis  : Sirajuddin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Dokumentasi Ibu Diank

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.