Sopir Mengantuk, Bus-Truk Kontainer Saling ‘Tanduk’

0

BUS Pulau Indah Jaya terperosok ke lahan kosong yang dipenuhi lumpur milik warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar. Ini setelah bus ini  saling ‘tanduk’ dengan truk kontainer dari arah berlawanan, Rabu (31/5/2017) sekitar pukul 06.00 Wita.

AKIBATNYA dua armada berbadan jumbo, truk kontainer berplat nomor polisi KT 8185 WC hancur di bagian depan dan posisinya melintang menghalangi akses jalan. Sementara itu, bus berbadan besar jurusan Banjarmasin-Balikpapan-Samarinda, Kalimantan Timur masuk ke lahan kosong yang dipenihi pohon pisang dan pepohonan lainnya yang berlumpur. Insiden di pagi hari itu benar-benar membuat warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, terkejut. Mereka mendengar seperti ada ‘ledakan’ dan langsung keluar mengerumuni tempat kejadian perkara di Jalan Achmad Yanik Km 68, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Informasi yang dihimpun jejakrekam.com, atas insiden ini memang tidak ada korban jiwa. Namun, sopir bus dan truk mengalami luka parah. Ini terlihat dari ceceran darah yang terdapat di ruas jalan. Sementara, sopir bus sempat terperangkap dalam badan bus yang terlempar hingga masuk lumpur.

Petugas kepolisian dari Polsek Simpang Empat langsung mengamankan lokasi. Truk kontainer yang menghalangi jalan kemudian ditarik, agar akses jalan Banjarmasin-Hulu Sungai-Kalimantan Timur itu kembali lancar.

Dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Banjar melalui Kanit Laka Ipda Indo dihubungi jejakrekam. com lewat SMS mengataka terjadinya tabrakan itu diduga karena kedua sopir itu mengantuk, tetapi tidak ada menelan korban jiwa. “Hanya sopir truk kontainer yang mengalami luka parah dan dilarikan ke RS Danau Salak,” kata Indo.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Istimewa

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.