Rangkul PAN, Harian Nuur Kini Bidik PDI Perjuangan

0

USAI merangkul Partai Amanat Nasional, kini Harian Nuur tengah membidik kursi PDI Perjuangan sebagai modal maju dalam suksesi Barito Utara 2018 mendatang.

PENGUSAHA tambang batubara ini mengatakan perlu sokongan parpol pengusung untuk maju dalam Pilkada Barito Utara 2017 demi menjaring aspirasi warga sebagai pemilik suara. “Perjuangan memang tidak mudah. Namun, dukungan lapisan masyarakat terutama doa restu sangat dibutuhkan. Semoga saya bisa dapat tiker untuk ikut berkompetisi di Pilkada 2018 mendatang,” ujar Harian Nuur kepada jejakrekam.com di Muara Teweh, Selasa (30/5/2017).

Ia yakin penyelenggara Pilkada 2018, khususnya KPUD Barito Utara akan menjalankan tugas sesuai koridor dan harapan masyarakat. “Saya juga mengacung jempol terhadap hasil pembangunan yang dirasakan warga Barito Utara di era pemerintahan sekarang, dengan bergerak cepat, responsif dan terukur. Namun, pemimpin daerrah ke depan, tentu mengutamakan bergerak untuk rakyat dan menyejahterakan rakyat Barito Utara,” tutur pengurus DPW PAN Kalimantan Selatan ini.

Mantan Wakil Ketua DPRD Barito Utara ini yakin dukungan dari masyarakat terhadap dirinya akan menguat, seiring makin dekatnya suksesi di kabupaten yang berada di daerah aliran Sungai Barito itu.

“Yang pasti, kami terpicu maju dalam Pilkada Barito Utara ini ingin membuat daerah ini makin maju menuju keemasan, yakni maju ekonominya, mandiri, agamis dan sejahtera,” tutur Harian Nuur.

Menurut dia, peningkatan taraf perekonomian warga Barito Utara menjadi tujuan utama agar setara dengan daerah-daerah lainnya yang telah maju di Kalimantan Tengah. “Jadi, masyarakat Barito Utara bisa mandiri dalam meningkatkan ekonominya. Tentu saja, dalam pengelolaan pemerintahan daerah dan pelayanan publik juga tepat sasaran,” kata Harian Nuur.

Pensiunan perwira Polri ini menegaskan perlunya merajut kembali kebhinnekaan sehingga tercipta toleransi yang baik antara umat mayoritas dan minoritas. “Semua itu akan berhasil ketika masyarakat sejahtera,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : Syarbani

Editor   : Agus Salim

Foto      : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.