Ngeri, Truk Sambar Tukang Becak, Otak Berhamburan di Jalan

0

RUAS Jalan Belitung Darat mendadak heboh dan macet. Selepas shalat Tarawih, kejadian tragis menimpa seorang tukang becak yang menyambi sebagai pemulung. Dia tewas di tempat, setelah digilas truk coll diesel jenis fuso, Selasa (30/5/2017) sekira pukul 21.30 Wita.

INSIDEN kecelakaan benar-benar membuat warga Banjarmasin berhamburan di jalan. Sebab, truk fuso yang bermuatan penuh itu menyambar tukang becak, hingga membuat semua anggota tubuhnya remuk, dan kepala pecah dan otaknya berhamburan di jalan. Begitu kejadian menghebohkan itu, para relawan barisan pemadam kebakaran (BPK) dan aparat kepolisian langsung mengamankan truk fuso bernomor polisi KH 8587 AD.

Saksi mata di lokasi, Iwan menceritakan kejadian itu cukup berlangsung cepat. Saat itu, korban tengah mengorek sampah di tempat pembuangan sampah (TPS) depan kantor Hiswanamigas Kalimantan Selatan di Jalan Belitung Darat.

Tiba-tiba dari arah Depot Pertamina atau masuk kota, truk itu menyenggol becak dan hingga terbalik. Becak itu pun mengenai orang yang ada di dalam becak itu. “Kejadian ini benar-benar mengerikan. Saking ngerinya, otak korban berhamburan di jalan dan langsung dibersihkan dan dimuat dalam kantong kresek. Korban memang sempat dilarikan ke mobil BPK Biling-Biling Bambu ke RSUD Ulin Banjarmasin,” kata Iwan kepada jejakrekam.com, Selasa (30/5/2017) malam.

Hingga berita ini diturunkan, truk itu langsung diamankan warga dan polisi dengan membentangkan kursi panjang di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara untuk menghindari amukan massa, sopir ini langsung diamankan dan dibawa ke Mapolda Kalsel. “Ya, benar-benar mengerikan. Banyak warga yang mau pingsan, ketika melihat otak yang berhamburan di jalan, terutama kaum ibu yang pulang dari shalat Tarawih di masjid dan langgar dekat kawasan itu,” kata Iwan.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Dokumentasi Iwan

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.