Bukti Bakti Sang Anak kepada Almarhum H Leman

0

KECINTAAN dan rasa bakti mendalam ditunjukkan para putra dan putri almarhum H Abdussamad Sulaiman HB. Selama hidupnya, pengusaha sukses yang tenar namanya dengan sebutan H Leman itu merupakan contoh teladan bagi para anak dan banyak orang, khususnya di Kalimantan Selatan.

RASA kehilangan seorang ayah yang mendidik dan menjadi panutan itu disuarakan H Zainal Hadi dalam memberi sambutan dalam peringatan Haul Jama’ H Abdussamad Sulaiman HB bin Haji Basirun, Haji Basirun bin Haji Muhammad Noor, dan Haji Anang Dullah bin Ibak yang merupakan orangtua almarhumah Hj Nurhayati (istri almarhum H Leman) di kediaman keluarga besar almarhum H Leman di Jalan Kampung Melayu Darat, Selasa (30/5/2017) malam.

Menurut Zainal, apa yang menjadi pesan sang ayah dan pembelajaran terutama bagi anak-anaknya akan selalu diingat dan dijalankan agar senantiasa memegang amanah. “Abah (ayah red) selalu berpesan agar jujur, adil, disiplin, dan senantiasa berbagai kepada masyarakat. Karena itu, kami memohon doa agar usaha yang dijalankan berjalan dengan baik.  Beliau telah meninggalkan kami, namun pengabdian kami terus mengabdi dan membangun Banua akan terus berlanjut,” kata pengusaha muda Kalsel ini.

Putra paling bungsu pasangan H Leman-H Norhayati ini berharap agar doa dari para hadirian demi kelancaran usaha di bawah bendara Hasnur Group. “Kami mengharapkan doa pian-pian barataan agar usaha kami berjalan lancar terutama untuk Hasnur Group, Yayasan Hasnur Center dan PS Barito Putera agar bisa melanjutkan pengabdian kepada banua tercinta ini,” tutur Zainal.

Haul jama’ ke-2 almarhum HA Sulaiman HB ini yang dipenuhi ribuan masyarakat. Bahkan, tampak pula para habaib, para tokoh agama, tokoh masyarakat, pengusaha, tokoh partai politik, tokoh olahraga dan instansi lainnya seperti  mantan Gubenur Kalsel H Rudy Ariffin, Sekda Provinsi Kalsel Haris Makkie, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan lain-lainnya, turut membaur bersama para jamaah yang memenuhi kediamaan tokoh Banua tersebut.(jejakrekam)

Penulis : Iman Satria

Editor   :  Deden

Foto     : Iman Satria

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2017/05/30/bukti-bakti-sang-anak-kepada-almarhum-h-leman/,Anak Haji Leman

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.