Wagub Kalteng Undang Kapolda Buka Puasa Bersama

0

TALI silaturahmi antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Bumi Tambun Bungai terus dipererat, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail mengadakan buka puasa di rumah jabatan di Jalan MH Thamrin, Palangkaraya, Minggu (28/5/2017).

ACARA buka puasa tahun ini, untuk kedua kalinya, diselenggarakan Wagub Kalteng setelah dilantik menjadi orang nomor dua di Kalimantan Tengah. “Buka bersama ini seperti sangat baik. Karena bisa mempertemukan para tokoh masyarakat, agama, dan pemerintah provinsi dan kota, “kata Wagub Kalteng. Acara buka bersama ini. Kegiatan juga dihadiri Kapolda Kalteng, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Wakil Walikota Palangkaraya Mofit Saptono Subagio dan pimpinan SKPD lainnya serta anak-anak panti asuhan.

Kapolda Kalteng, Brigjen Polisi Anang Revandoko mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan suatu wadah silaturahmi antara aparat pemerintah dengan ulama dan tokoh agama, sehingga antara ulama dan umara dapat bersinergi dengan baik. Selain itu juga merupakan salah satu cara meneguhkan kebersamaan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pasalnya perpecahan dapat timbul hanya karena persoalan sederhana, seperti kurang menjaga silaturahim antar golongan, agama dan suku bangsa.  Untuk itu jenderal bintang satu ini mengajak agar seluruh masyarakat senantiasa menjaga silaturahim dan kebersamaan, sehingga Bumi Tambun Bungai, selalu menjadi provinsi yang kondusif, sehingga pembangunan dapat terus berjalan.(jejakrekam)

Penulis :  Tiva Rianthy
Editor   :  Didi G Sanusi
Foto     :  Humas Polda Kalteng

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.