Ditemukan Orok Bayi di Banjarbaru, Mayat Nenek di Pasar Harum Manis

0

WARGA Banjarbaru dihebohkan dengan temuan orok bayi berjenis kelamin laki-laki di Jalan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin. Diduga janin ini hasil aborsi dari hubungan gelap yang kini disimpan di kamar jenazah RSUD Idaman Banjarbaru.

KEPALA Unit Sabhara Polsek Landasan Ulin, Ipda Supriyadi mengungkapkan saat ini orok bayi tersebut masih disimpan di kamar jenazah RSUD Idaman Banjarbaru usai ditemukan pada Minggu (21/5/2017).  “Diperkirakan orok ini sudah berumur 4 hari. Berarti sekarang sudah berumur 5 hari,” ujar Supriyadi kepada jejakrekam.com, Senin (22/5/2017). Ia memastikan pada Selasa (23/5/2017) akan dilakukan olah kejadian tempat perkara (TKP) ditemukan orok bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sementara itu, di kawasan Pasar Harum Manis/Pasar Lima Banjarmasin, ditemukan seorang nenek tanpa nyawa. Mayat nenek yang diperkirakan berusia 70 tahun berasal dari Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah dari kartu identitas yang ditemukan di kawasan pusat penjualan bawang merah di Pasar Harum Manis. “Mayat nenek ini ditemukan di lantai II Pasar Harum Manis,” ujar Anang, seorang penjaga malam di kawasan Pasar Harum Manis. Saat ini, mayat itu disimpan di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Dikonfirmasi, Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Ahmad Doni Meidianto membenarnya penemuan mayat seorang nenek tersebut. “Saat ini, masih diidentifikasi tim Inafis Polda Kalsel dan olah TKP. Sebab, belum ada yang mengetahui dan mengaku sebagai keluarganya,” kata Doni.(jejakrekam)

Penulis  : Sirajuddin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Rimanews.com

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.