Pulang Memancing, Teman Sendiri Dibacok

0

CEKCOK mulut dan akhirnya parang bicara hingga korban mengalami luka bacok terjadi di Jalan Sungai Baru, tepatnya di kawasan Jemabtan Nanas RT 6, Kecamantan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Minggu (21/5/2017) sekira pukul 18.30 Wita.

INFORMASI yang didapat jejakrekam.com, dari Danramil Banjarmasin Timur Mayor Inf Sujiono melalui saluran aplikasi WA mengungkapkan yang menjadi korban adalah Sudin (37 tahun), beralamat Jalan Sungai Baru RT 6 Nomor 46, Banjarmasin Tengah. Sedangkan, pelaku yang masih teman bergaul adalah Opek (37 tahun) yang sehari-hari kerja serabutan.

Kronologis kejadian bermula ketika korban dan pelaku sama-sama pulang dari memancing. Namun, korban yang masih dalam keadaan mabuk pil jin, langsung mengantarkan korban ke rumah. Usai mandi, korban turun lagi bertemu dengan pelaku. Dari sini, bermula cekcok mulut kedua teman sepemancingan ini. Karena Opek dari awal membawa senjata tajam sejenis parang, langsung membacoknya ke anggota tubuh korban. Luka menganga terdapat di bagian tangan kiri.

Begitu melihat perkelahian tak seimbang itu, korban yang dalam keadaan luka-luka langsung dibawa warga sekitar ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin untuk tindakan medis. Sedangkan, pelaku berhasil diamankan aparat Polsekta Banjarmasin Tengah untuk menjalani proses hukum.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Makassar Today

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.