Golkar Barito Utara Sepakat Duetkan Nadalsyah-Sugianto

0

SUKSESI pemilihan Bupati-Wakil Bupati Barito Utara pada 27 Juni 2018 mendatang, Partai Golkar sudah berancang-ancang tetap mempertahankan calon petahana Nadalsyah sebagai jagonya.

KEPALA Biro Pengabdian Masyarakat DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, Herianson Dehen Silam menegaskan akan melakukan penjaringan calon kepala daerah dalam Pilkada 2018, saat memimpin rapat seluruh pimpinan kecamatan DPD Golkar Barito Utara di aula Kantor Golkar Barito Utara di Jalan Yetro Sinseng, Muara Teweh, Kamis (18/5/2017). “Seluruh kader beringin harus merapatkan barisan untuk meraih kemenangan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” ujar mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya ini.
Sedangkan, Ketua DPD Partai Golkar Barito Utara, H Aprian Noor menyatakan sesuai hasil rapat kerja daerah Golkar Kalteng, telah diputuskan untuk melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah yang bertarung di Pilkada 2018 mendatang.“Kami meminta masukan seluruh pimpinan kecamatan untuk calon Bupati Barito Utara yang akan diusung nanti,” ujar mantan Ketua DPRD Barito Utara periode 1999 -2014 ini.

Dari hasil penjaringan masing-masing pimpinan kecamatan dan organisasi sayap Golkar, diakui Aprian Noor nama H Nadalsyah yang kini Bupati Barito Utara akan disandingkan dengan Sugianto Panala Putra.“Selama memimpin Barito Utara, Nadalsyah berhasil membawa daerah. Makanya, kami duetkan dengan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Barito Utara, Sugianto Panala Putra,” tutur Aprian Noor.

Hasil kesepakatan ini dipastikannya akan diajukan ke DPD Partai Golkar Kalteng di Palangkara pada Sabtu (20/5/2017) mendatang.(jejakrekam)

Penulis   : Syarbani

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Syarbani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.