Hasbullah Bangun Masjid Megah Ar Raudah Habiskan Dana Rp 20 Miliar

0

ATURAN tersedianya 30 persen lahan publik di komplek perumahan dipenuhi pengusaha property di bawah bendera PT Herlina Perkasa, H Hasbullah. Buktinya, pembangunan Masjid Ar Raudah Jalan Mutiara Kompleks Herlina Perkasa, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan BanjarmasinUtara, yang menelan biaya Rp 20 miliar lebih.

PEKERJAAN masjid megah yang lamanya hampir satu tahun tersebut, berada di areal lahan 7.500 meter persegi, dengan luas bangunan 36 meter X 36 meter dilengkapi fasilitas AC, ruang perpustakaan, ambulan, toilet, serta imam tahfidz Alqur’an, dan tak ketinggalan pagar mewah bersama taman pendidikan Alqur’an.

“Usai Idul Adha 1438H rampung dengan peresmian oleh Menteri PUPR nantinya. Sebab, masjid ini paling megah dengan daya tampung 2.500 jamaah,” kata Owner PT Herlina Perkasa H Hasbullah, yang dengan rela mengeluarkan kocek pribadinya tersebut kepada jejakrekam.com, Sabtu (13/5/2017).

Dengan adanya Masjid Ar Raudah, diharapkan H Hasbullah akan memberikan kenyamanan beribadah bagi warga sekitar. “Jangan ragu membeli rumah di PT Herlina Perkasa, sebab fasilitas lengkap dengan lokasi Jalan Mutiara luas 8 meter dicor secara terus menerus,” tuturnya. Masjid Ar Raudah merupakan satu-satunya masjid megah di kawasan perumahan LPP bersubsidi, dengan harga rumah hanya Rp120 jutaan.

Nama Masjid Ar Raudah diberi sendiri oleh orang Madinah, yang artinya taman Surga. “Operasional masjid ini nantinya akan menggunakan dana pribadi setiap bulannya,” ujar Hasbullah.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor    :  Didi G Sanusi

Foto        :  Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.