Paket Umrah Ramadhan di Tanah Suci Laris Manis

0

MINAT untuk melaksanakan umrah di Kalimantan Selatan, khususnya warga Banjarmasin masih sangat tinggi. Buktinya, beberapa travel yang memprogramkan umrah saat bulan Ramadhan di Tanah Suci Makkah dan Madinah, kini sudah full pesanan. Seperti yang dialami Travel Umrah dan Haji Nur Ramadhan yang telah dipesan para calon jamaah untuk tiga sesi awal, pertengahan dan akhir Ramadhan 1438 Hijriyah.

OWNER Nur Ramadhan Banjarmasin H Chairani Ideris menyebutkan, program umrah Ramadhan memang sangat diminati masyarakat. “Yang paling diminati masyarakat yakni program Ramadhan, dan program akhir Ramadhan juga paling banyak calon jamaah yang memilih umrah,” kata H Chairani Ideris kepada jejakrekam.com, Kamis (11/5/2017).

Menurutnya, program umrah Ramadhan terdiri paket 12 hari, 14 hari, dan 16 hari. “Dengan kondisi ekonomi yang belum stabil, minat masyarakat masih normatif, dalam melaksanakan perjalanan umroh,” ucapnya. Terkait haji plus, dia menuturkan pihaknya juga menerima pelaksanaan haji plus tanpa menunggu antre tahun 2017 sebanyak 40 orang. “Peminat bisa daftar dari sekarang, dan setiap tahun berlangsung di Travel Nur Ramadhan. Peluang haji plus sangat terbuka lebar untuk berangkat cepat,” kata ulama kondang ini.

Ia mengungkapkan untuk tahun 2017 ini, masih ada 10 seat pesawat yang lagi tersisa, sehingga bagi para peminat bisa segera mendaftar secepatnya. “Untuk biaya kami persilakan datang ke kantor untuk menanyakannya,” kata Chairani Ideris, sembari berpromosi.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor     : Afdi NR

Foto        : IndonesiaOversight.com

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.