Korem 101/Ant Ingin Komunikasi dengan Pers Terus Terjalin

0

JALINAN harmonis antara jajaran TNI AD dan insan pers di Kalimantan Seltan, diingatkan Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm Muhammad Safe’i Kasno harus dijaga. Bagi pengganti Danrem sebelumnya, Kolonel Kav Yanuar Adil ini, tanpa dukungan pemberitaan media massa, maka kegiatan yang dilakukan jajaran TNI tak dapat diketahui khalayak ramai.

HAL itu dikatakan Kolonel Amr Muhammad Safe’i Kasno dalam silaturahmi dengan insan pers di Aula Makorem 101/Antasari, Jalan DI Panjaitan Banjarmasin, Rabu (10/5/2017). Untuk itu, Safe’i berharap agar kerjasama yang baik ini tetap terjalin dan terjaga, sehingga bisa memberi informasi yang mencerahkan dan mencerdaskan bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

Menurutnya, banyak kegiatan maupun aktivitas TNI yang telah didukung media massa melalui pemberitaan. Dampaknya masyarakat luas maupun pimpinan dan pemerintah pusat pun dapat mengetahuinya.

TNI, kata dia, selain tugas rutin ketentaraan, kini tengah giat melakukan upaya melalui karya bakti  bersama pemerintah daerah dalam membantu pembangunan bagi masyarakat, d iantaranya pencetakan sawah baru, pembangunan jalan di kawasan Batulicin-Kabupaten Banjar sepanjang 26 kilometer, dan lainnya.“Saya harap insan semua pers tetap menjalin kerjasama dengan Korem,” kata Danrem.

Sementara itu, mantan Danrem sebelumnya, Kol Kav Yanuar Adil yang juga hadir pada pertemuan sekaligus pelepasan  dirinya mengungkapkan banyak hal yang mengesankan selama meminpin TNI AD di Kalsel selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan itu.

Yanuar Adil yang kini menempati posisi baru sebagai Wakil Komandan (Wadan) Pusat Kesenjataan Kavaleri di Jabar itu mengucapkan permohonan maaf  pada para jurnalis jika selama bertugas terdapat hal yang kurang nyaman. “Saya mohon maaf yang sebesarnya jika selama bertugas disini pernah melakukan kesalahan,” ucapnya.

Jumpa danrem baru bersama insan pers sekaligus pelepasan danrem lama ini, dihadiri sejumlah pimpinan media massa cetak maupun elektronik serta puluhan wartawan di Kalsel. (jejakrekam)

Penulis   : Igam

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Iman Satria

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.