Bank OCBN NISP Tawarkan Tabungan 12 Mata Uang

0

BANK OCBC NISP meluncurkan program tanda funtastrip yang periode mulai 21 Juni 2016 hingga 31 Januari 2017 di OCBC NISP Tower Jakarta Selatan. Peluncuran secara simbolis dilakukan Andreas Kurniawan selaku Retail Business Development Division Head Bank OCBC NISP dan Ka Jlt, selaku Head of Individual Customer Solution Bank OCBC NISP.

KEPALA OCBC NISP Cabang Banjarmasin Josua mengatakan tanda funtastrip merupakan program unggulan Bank OCBS NISP dalam memberikan berbagai macam hadiah untuk nasabah. “Ya, salah satu nasabah OCBS NISP Banjarmasin meraih hadiah grand prize, dan 7 nasabah yang dapat liburan ke London, Inggris,” ucap Josua kepada wartawan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Rabu (10/5/2017)

Selain itu, menurut dia, Bank OCBC NISP meluncurkan produk tanda 360 plus, yaitu tabungan dengan 12 mata uang dalam satu rekening. Keuntungan dari tabungan multicurrency ini adalah dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah serta menawarkan kemudahan akses, kebebasan biaya, kenyamanan bertransaksi perbankan, serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan.

Tanda 360 plus ini dapat mengelola mata uang Rupiah (IDR), US Dollar (USD), Singapore Dollar (SGD), Japanese Yen (JPY), Euro (Eur), Australian Dollar (AUD), Poundsterling (GBP), Hongkong Dollar (HKD), Swiss Franc (CHF), Canadian Dollar (CAD), New Zealand Dollar (NZD) dan Chinese Yuan Offshore (CNH).

Senada itu, Region Head Network Group Bank OCBC NISP Very Mailoa menyatakan produk perbankan ini menyasar kalangan emerging affluent dengan mobilitas yang tinggi. “Produk tersabut menawarkan nilai tukar mata uang asing yang kompetitif sehingga membantu nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan secara mudah dan nyaman,” tambah Very Mailoa.

Pada 2017,  Bank OCBC NISP mengembangkan tanda 360 plus, yang bisa menggunakan 12 mata uang. “Dengan produk ini, cukup satu nomor rekening bisa cover semua,” kata Very Mailoa.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor     : Afdi NR

Foto        : Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.