Warga Desa Badaun Tapin Dihebohkan Penemuan Mayat Membusuk

0

WARGA Desa Baduan dan Banua Halat, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan dihebohkan dengan penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan telah membusuk selama 5 hari. Mayat yang ditaksir berumur 30 tahun ini ditemukan dalam posisi terluka di bagian perutnya.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com, dari relawan Emergency TRC 333 Banjarmasin, Ahmad yang dikenal dengan Amat Cina ini mengungkapkan penemuan mayat yang sudah membusuk itu tengah mengapung di sungai perbatasan Desa Badaun dan Desa Banua Halat,Kecamatan Tapin Utara, Kalimantan Selatan pada Senin (1/5/2017) sekira pukul 09.30 Wita.

Saat ditemukan pria paruh baya ini tanpa dilengkapi kartu identitas, sehingga para relawan dan aparat kepolisian dari Polsek Tapin Utara dan Polres Tapin langsung mengirimnya ke kamar mayat RSUD Datu Sanggul di Rantau. Sebelumnya, polisi sempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hingga kini, belum ada pihak yang mengaku sebagai keluarga si mayat tanpa identitas itu. Bahkan, warga sekitar Desa Badaun dan Banua Halat juga tidak mengenalnya,” kata Amat Cina ini.

Dari konfirmasi ke tim medis RSUD Datu Sanggul, Amat mengungkapkan mayat itu diperkirakan telah membusuk selama lima hari, sehingga mengeluarkan bau tak sedap. Ini ditambah lagi ada luka di bagian perut mayat itu. “Kami tak berani apa penyebab luka itu. Sebab, masalah itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Jadi, bagi yang mengenal mayat ini, silakan datang ke kamar mayat RSUD Datu Sanggul atau melapor ke pihak berwajib,” tandas Amat.(jejakrekam)

Penulis  : Sirajuddin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Dokumentasi Emergency TRC 333

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.