Jamu Perseru, Barito Putera Ingin Curi Poin Sempurna

0

PADA laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, laskar kebanggaan Banua, PS Barito Putera berhasil mencuri satu poin saat bentrok dengan Persija Jakarta dengan skor 1-1, pada Sabtu (22/4/2017).  Nah, pada Minggu (30/4/2019), kini tim tamu asal Tanah Papua, Perseru Serui bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

PADA pekan ketiga Liga 1 Gojek-Traveloka, Perseru dipastikan akan memboong barisan pemain andalannya. Sebab, sebelumnya, skuad yang berjuluk Cendrawasih Jingga ini berhasil membungkam tim tamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 di Stadion Marora.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengatakan kesiapan timnya berjalan sangat baik, termasuk seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. Ia yakin tim Laskar Antasari ini optimistis bisa meraih kemenangan menghadapi anak asuh Yusak Susanto tersebut.  Senada dengan pelatih Jacksen F Tiago, pemain Barito Putera Nazar Nurzaidin mengaku siap memberikan yang terbaik. “Kami  yakin dapat meraih poin sempurna saat meladeni tim Perseru Serui di hadapan Barito Mania,” ujar Nazar Nurzaidin dalam jumpa pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (29/4/2017).

Dari kubu lawan, tim Perseru Serui pun langsung menebar perang urat syaraf. Sang pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto menargetkan kemenangan kala bertandang ke markas Barito Putera, walaupun terkendala waktu perjalanan dan jauhnya jarak tempuh yang begitu jauh, antara Serui di Tanah Papua dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Kondisi geografis dan jadwal pertandingan yang padat membuat pemain Perseru Serui tidak mempunyai waktu latihan yang cukup. Hal itu memang berdampak terhadap kebugaran pemain’’ tandas mantan coach Persijap Jepara ini.(jejakrekam)

Penulis  : Ahmad Husaini

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.