Terbaik se-Kalimantan Selatan, Balai Wartawan Tabalong Segera Diresmikan

0

MEGAH dan begitu mewah. Kesan inilah yang bisa dirasakan ketika mengunjungi Balai Wartawan yang ada di Jalan Pangeran HM Noor, Kelurahan Pembataan, Tanjung, Kabupaten Tabalong. Sejak dibangun pada 2015 ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Balai Wartawan yang menjadi pusat kegiatan para pewarta di daerah ini segera diresmikan.

RENCANANYA, peresmian Balai Wartawan ini bersamaan dengan peringatan Hari pers Nasional Daerah (HPND) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dihelat di Tanjung, Kabupaten Tabalong pada Kamis (4/5/2017) mendatang.

“Sama seperti pada saat peletakan batu pertama pembangunannya. Insya Allah, peresmian Balai Wartawan ini akan dihadiri Ketua Umum PWI Pusat H Margiono, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor serta Bupati Tabalong Anang Syakhfiani serta undangan lainnya,” ujar Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabaong-Balangan, Sabirin HA Syukran Nafis kepada wartawan di Tanjung, Jumat (28/4/2017).

Menurutnya, Balai Wartawan ini merupakan wujud dukungan pemerintah daerah Tabalong bagi dunia jurnalistik, di mana keberadaan Balai Wartawan ini akan mendukung tugas dan kinerja para wartawan yang melakukan liputan di daerah. “Balai wartawan ini sangat representatif karena berada di pusat kota. Teman-teman pers menyatakan bahwa Balai Wartawan ini merupakan balai terbaik se-Kalimantan Selatan,” pungkas Sabirin.(jejakrekam)

Penulis   : Sugianoor

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.