Bangkitkan Imajinasi Anak, KNPI Batumandi Gelar Lomba Sepeda Hias

0

MEMERIAHKAN dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke-14 yang jatuh pada 8 April 2017 lalu, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Batumandi menggelar perlombaan sepeda hias, Minggu (24/4/2017).

KETUA pelaksana kegiatan, Rusmadinor mengatakan, selain memeriahkan hari jadi Balangan juga sebagai media untuk menyalurkan kreatifitas dan imajinasi anak. “Kita ingin melalui karnaval sepeda hias ini ingin terus menanamkan semangat kreatifitas anak-anak sekaligus memberikan kegiatan positf serta hiburan bagi masyarakat”ucap Rusmadinor kepada wartawan di Paringin.

Sementara itu, Ketua KNPI Balangan Nurdian Wahyudi menggatakan, pawai sepeda hias merupakan wahana yang tepat untuk memberi ruang bagi anak-anak untuk berkreasi sesuai seni dan imajinasinya. Ini kegiatan yang positif, yang memberi ruang bagi anak-anak untuk berekspresi.

“Apalagi di usia anak anak, mereka bisa mengaplikasikan imajinasi mereka dengan karya yang sangat inspiratif. KNPI selalu berusaha turut serta membangun sumber daya manusia melalui kegiatan seperti ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis    : Sugianoor

Editor      : Didi G Sanusi

Foto         :  Sugianoor

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.