Utamakan Konsumen, Trio Motor Resmikan Dealer Honda Big Wing Banjarmasin

0

USAI direnovasi, kini Dealer Honda Big Wing Banjarmasin di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 45 AA Banjarmasin, Sabtu (22/4/20170 langsung diresmikan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Trio Motor selaku main dealer honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

DEALER Honda Big Wing Banjarmasin merupakan Dealer Honda Big Wing yang ke-10 di Indonesia setelah Medan, Sumatera Utara, yang diresmikan pada Februari 2017 lalu. Presiden Direktur PT Trio Motor Rita Wijaya mengatakan, dealer Honda Big Wing Banjarmasin diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan para konsumen Big Bike yang selama ini terendala mendapatkan pelayanan Big Bike di Kalsel dan Kalteng.

“Dealer Honda Big Wing Banjarmasin siap menjadi rumah bagi seluruh konsumen Big Bike yang ada di Banua. Kami bertekad memberikan layanan terbaik sesuai dengan standar yang telah ditentukan,” ucap Rita Wijaya kepada wartawan.

Menurutnya, produk dan layanan yang ditawarkan pada dealer Honda Big Wing Banjarmasin merupakan produk layanan terbaik yang didapatkan oleh konsumen Big Bike di Bumi Lambung Mangkurat. “Kami memberikan layanan one stop solution. Dengan membeli Honda Big Bike di Dealer Honda Big Wing Banjarmasin, konsumen tidak perlu meragukan keabsahan dan legalitas surat kendaraannya. Kami juga memberikan layanan aftersales yang lengkap mulai dari perawatan sampai perbaikan, karena Dealer Honda Big Wing Banjarmasin sudah memiliki mekanik honda Big Bike yang khusus menangani produk honda Big Bike didukung perlatan canggih. Setiap perawatan maupun perbaikan honda Big Bike akan dilakukan pengujian performance melalui alat uji Dyno Test canggih,” tutur Rita.

Apabila diperlukan penjemputan untuk service atau perbaikan, Dealer Honda Big Wing Banjarmasin menawarkan jasa mobil jemput service, dengan menggunakan mobil khusus didesain untuk mengangkut Big Bike (towing car). Mobil ini sudah dilengkapi hidrolik sehingga proses naik dan turun motor tidak dilakukan secara manual, sangat aman untuk jenis Big Bike bobot badan besar.

Bagi pemilik Honda Big Bike yang datang membawa sendiri sepeda motornya ke Dealer Honda Big Wing Banjarmasin untuk perawatan, disediakan fasilitas ruang tunggu berkonsep premium lounge nyaman dan mewah sesuai karakter konsumne Big Bike. Sembari menunggu di ruang sejuk,  konsumen juga dimanjakan dengan tayangan televisi kabel, minuman, snak, serta dapat memantau motor honda Big Bike yang ditangani di pit service melalui CCTV layar monitor. “Segera datang ke Dealer Jonda Big Wing Banjarmasin dan nikmati kemudahan proses serta kenyaman fasilitasnya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor   : Afdi NR

Foto     : Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.