Bentrok di Tuah Pahoe, Kalteng Putra versus PSBK Blitar Bertekad Curi Poin

KALTENG Putra dan Persatuan Sepakbola Kota (PSBK) Blitar, sama-sama bertekad dapat mencuri poin pada laga perdana Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Minggu (23/4/2017). Keoptimisan tersebut diungkapkan pelatih kedua tim yang akan berlaga di stadion kebanggaan warga ibukota Provinsi Kalimantan Tengah itu, saat menggelar jumpa pers di Hotel Dandang Tingang, Sabtu (22/4/2017).

BAHKAN pelatih Persatuan Sepakbola Kota (PSBK) Blitar,  Bonggo Pribadi, sempat berkelakar bahwa dirinya meminta izin kepada pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi untuk bisa berebut 3 poin. Permintaan ini, tentu saja dijawab Kas Hartadi hanya dengan senyuman penuh arti.

Kendati begitu, keduanya tak mau terlalu terbebani dengan laga perdana skuad asuhannya. Terpenting, bagi keduanya, masing-masing tim yang telah dipersiapkan, dapat tampil all out di lapangan. Satu hal yang menarik dalam jumpa pers tersebut karena kedua pelatih, saling memuji kualitas satu sama lainnya. Walaupun diakui, sama sekali “buta” dengan permainan masing-masing tim.

Sedangkan bagi Kapten Kalteng Putra Usep Munandar justruberharap pada laga perdana nanti, ia dan sesama rekan skuadnya dapat mengatasi permainan lawannya, tanpa ada kendala berarti. Sementara itu Kapten PSBK Blitar, Deni pun demikian berharap pada bentrok perdana Liga 2 ini cuaca yang ada di Kota Palangkaraya dapat mendukung.

Untuk perkiraan susunan pasukan Kalteng Putra yang akan diturunkan yakni Dendy, Hugo, Ronald,  Revaldy, Stive, Raynaldy, Mahyadi, Gilang, Usep, Ardi dan Galih. Sedangkan dari pelatih Persatuan Sepakbola Kota (PSBK) Blitar yakni, Bayu, Machali, Septi, Fajar, Basori, Dona, Deni, Prisma, Hardani, Denik dan Angga.(jejakrekam)

Penulis   : Tiva Rianthy

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Tiva Rianthy

Anda mungkin juga berminat
Loading...