Toyota New Agya dengan Harga Rp 138 Juta Bidik Pasar Kalsel

0

INGIN menembus pasar otomotif di Kalimantan Selatan, pemegang merek mobil asal Jepang, Toyota meluncurkan Agya Have Fun Go Max dalam Media Gathering New Agya, di Duta Mall Banjarmasin, Kamis (20/4/2017).

BRANCH Manager Auto 2000 Banjarmasin, Ilyas Fajar Martono menargetkan 35 unit New Agya terjual di Kalimantan Selatan, dan dari tahun ke tahun tidak ada penurunan penjualan. “Ya, meski kondisi ekonomi kurang membaik, tapi penjualan New Agya tidak akan mengalami penurunan,” ucap Ilyas saat memberikan penjelasan kepada awak media di Banjarmasin, Kamis (20/4/2017).

Dia berharap paket leasing memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki New Agya. “Banyak promo dan perkenalan yang ditawarkan pembiayaan, sehingga untuk memiliki New Agya terbuka lebar,” beber Ilyas.

Operasional Manager Wilayah Bali dan Kalimantan, Nusa Tenggara Auto 2000 Biyouzmal mengungkapkan. Toyota Astra Motor (TAM) resmi melaunching All New Toyota Agya  2017 di Indonesia. “New Agya nampak makin keren dan tentu mempertahanan singgasana raja mobil murah di Indonesia,” katanya. Dia menuturkan DP 17 dan masih stabil untuk diminati konsumen. Yakni, 1.2 TRD M/T 4 silinder, transmisi manual dengan hargaRp  138.800.000, sedangkan 1.2 TRD A/T 4 silinder, transmisi Automatic dibandrol Rp 151.900.000.(jejakrekam)

Penulis   :  Afdi NR

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        :  Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.