jejakrekam.com

semua ada di sini

Friday 15th December 2017

Ibunda H Isam, Pemilik Jhonlin Grup Meninggal Dunia

Ibunda H Isam, Pemilik Jhonlin Grup Meninggal Dunia

UCAPAN bela sungkawa membanjiri media sosial (medsos) facebook dan broadcast yang ada di Kalimantan Selatan pada Selasa (18/4/2017). Ini setelah kabar duka beredar tentang meninggal dunia Hj Wardatul Wartiah bint Abdul Samad yang merupakan ibunda pemilik Jhonlin Group, H Andi Syamsudin Arsyad atau dikenal dengan sebutan H Isam.

KABAR duka ini menyeruak dalam status sejumlah orang yang dekat dengan pengusaha terkenal di Kalimantan Selatan ini di akun medsos. Seperti status Wakil Ketua Bappilu DPD PDIP Kalimantan Selatan Muhammad Syaripuddin yang juga anggota DPRD Tanah Bumbu. Bahkan, ucapan bela sungkawa atas kepergian Hj Wardatul Wartiah yang merupakan kakak kandung Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor atau Paman Birin ini juga membanjiri kabar berantai dan menjadi viral di jejaring media sosial.

Staf khusus Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming, Saiful Adhar pun menuliskan statusnya atas meninggal dunianya ibunda H Isam tersebut. Bahkan, Saiful Adhar yang juga Sekretaris DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kalimantan Selatan mengucapkan bela sungkawa. “Innalillah wainnaillahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Wardatul Wartiah bin Abdul Samad, ibunda dari H Samsudin Andi Arsyad. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT,” tulis Saiful Adhar dalam akun facebooknya.

Hal juga diakui Bandi, wartawan sebuah harian lokal di Kalimantan Selatan yang juga dikenal dekat dengan kalangan keluarga H Isam dan Paman Birin mengungkapkan hal serupa. “Kami berdoa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, ditempatkan di tempat yang terindah di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan keikhlasan. Amin, Alfatihah,” tulis Bandi.

Informasi yang dihimpun jejakrekam.com, sebelumnya ibunda H Isam sempat dirawat intensif di RS Mount Elizabeth Singapura. Namun, Senin (17/4/2017) sore, dijemput dengan jet pribadi Jhonlin tiba di Bandara Batulicin. Hingga, Selasa (18/4/2017) pada 15.15 Wita bertempat di kediaman H Johan, kerabat dekat H Isam di Batulicin, Hj Wardatul Wartiah menghembuskan nafasnya yang terakhir. Rencananya, almarhumah dimakamkan di alkah keluarga di Jalan Kodeco Km 2, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.(jejakrekam)

Penulis   : Didi G Sanusi

Editor     : Didi G Sanusi

Foto       : Dokumentasi Saiful Adhar

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan