Ingatkan Tanggungjawab Tugas, 7 Perwira Polres HSU Ikuti Mutasi Jabatan

0

KAPOLRES Hulu Sungai Utara (HSU), AKBP Agus Sudaryanto memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan para pejabat baru di lingkungan Polres HSU di halaman Mapolres HSU, Amuntai, Senin (17/4/2017).

ADAPUN pejabat Polres HSU yang berganti sebanyak tujuh orang. Yakni,  Waka Polres HSU Kompol AWilzan digantikan Kompol Handoyo Yusni, Kabag OPS Kompol Suhardi digantikan Kompol Halasan Sirait, Kasat Sabhara AKP Untung Setia Budi digeser IPTU Sotoyo, Kemudian, Kasat Narkoba IPTU Jarkasi diisi AKP Sapari, Kapolsek Amuntai Kota IPTU Sotoyo ditempati IPTU Agus Sumitro, Kapolsek Utara Agus Sumitro digantikan IPTU Teguh Budi Y, Kapolsek Danau Panggang Teguh Budi Y ditunjuk IPDA M Samsudi sebagai penggantinya.

Kapolres HSU mengingatkan agar para perwiranya itu menjadi pemimpin yang baik, di mana pun bertugas, karena semua kepemimpinan akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT dan pimpinan Polri. “Jadilah, pemimpin yang baik bagi anggota, dan tingkah laku juga di jaga dengan baik,” katanya.

Sertijab dihadiri semua pejabat Polres HSU wakil kepala, kepala satuan, serta kapolsek se-HSU, ibu bhayangkari dan seluruh anggota Polres HSU di semua satuan.

Dalam apel bulanan tersebut, Kapolres AKBP Agus Sudaryanto memberikan penghargaan kepada anggota yang berasil mengharumkan nama Polres HSU, seperti reward bagi Bripka Yudi Kanit Provost Polsek Amuntai Utara, karena berhasil juara 1 Bina Ragawan se-Kalselteng dalam rangka HUT BSC (Bugar Sehat Centre di Banjarmasin tahun 2017) dan Brigadir Ari Legi Paur Progar Bagian Ren Polres HSU, atas penghargaan dedikasi dan program perencanaan tanpa cacat. “Kita akan berikan reward kepada anggota yang berprestasi,” kata Agus Sudaryanto.(jejakrekam)

Penulis   : Muhammad Yusuf

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Muhammad Yusuf

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.