Pacu Motor dalam Kecepatan Tinggi, Dua Warga Martapura Merenggang Nyawa

0

KECELAKAAN maut antara sepeda motor terjadi di Jalan Achmad Yani Km 5,5 pada pukul OO.05 Wita, Minggu (16/4/2017) dinihari. Dengan kecepatan tinggi, kecelakaan tunggal menimpa dua warga Martapura hingga merenggang nyawa, meski sempat mendapat perawatan medis di RSUD Ulin Banjarmasin.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com di lapangan, kejadian kecelakaan tunggal yang menimpa M Arifin, seorang mahasiswa yang tinggal di Jalan Menteri 4 Gang Rahmat RT 12 R 5, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar ini, dan rekannya yang diketahui bernama Muhammad, persis di depan kantor DPW PAN Kalimantan Selatan.

Dari keterangan saksi, Hermansyah yang kebetulan berpapasan dengan kedua korban ini mengakui bahwa sepeda motor yang dipacu kedua warga Martapura sangat kencang. “Sepeda motor yang mereka tumpangi tiba-tiba oleng dan terjatuh dalam kecepatan yang tinggi,” ujar Hermansyah. Diduga kedua remaja ini tengah balapan liar dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat matic warna putih DA 6451 BBC, sehingga memacu dalam kecepatan tinggi. Tak bisa mengelak lagi, seorang pengendara itu mengenai pagar, hingga di bagian dagu dan lehernya tertancap di pagar jembatan, dan langsung tewas di tempat.

Begitu kedua korban ini terjatuh, warga dan petugas Satlantas Polresta Banjarmasin yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung menolongnya dengan mobil ambulance Rescue 911. Kedua korban sempat dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin, sayang takdir berbicara lain, meski sudah dilakukan tindakan medis yang intensif.

Hingga pukul 14.00 Wita, pihak medis menyatakan Muhammad  telah meninggal dunia. Kedua korban ini langsung diletakkan di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk menungu dijemput pihak keluarganya.

“Saat ini, pihak keluarganya sudah berdatangan ke RSUD Banjarmasin untuk mengambil jenazah kedua korban ini,” tutur Nazir, relawan Rescue 911 yang turut bertindak dengan upaya penyelamatan di TKP hingga membawa kedua korban ini ke rumah sakit terbesar di Banjarmasin itu.(jejakrekam)

Penulis   : Sira

Editor     : Didi G Sanusi

Ilustrasi  : Newsth.com

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.