Persit Diingatkan untuk Mendorong Prajurit Menjadi Lebih Baik Lagi

0

PERAYAAN hari ulang tahun (HUT) ke-71, Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 1001 Amuntai di Gedung Agung, lantai II Pemkab Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) di Amuntai, Senin (10/4/2017), berlangsung cukup meriah.

TEMA yang diangkat dalam HUT Persit Kartika Chandra Kirana kali ini adalah dengan dilandasi semangat bhinneka prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI-AD, dihadiri Dandim 1001 Amuntai Letkol Kav Aria Sanggita Saleh, Ketua Persit Kartika Amuntai Ny Aria Sanggita Saleh, Wakil Kepala Polres HSU Kompol A Wilzan, seluruh Danramil, dan perwira tinggi dan staf Kodim Amuntai, Ketua Dharma Wanita HSU Ny Rahayuni Eddyan Noor dan undangan yang lain.

Dalam sambutannya, Dandim 1001 Amuntai, Letkol Kav Aria Sanggita Saleh mengucapkan selamat ulang tahun Persit ke-71 tahun dan berharap organisasi yang mewadahi para istri tentara ini bisa lebih baik ke depan. “Ibu-ibu Persit harus mendukung tugas pokok bapak-bapaknya dengan perbuatan yang baik,” ucap Aria.

Hingga puncaknya diwarnai dengan pemotongan tumpeng ultah Persit Kartika Chandra Kirana ke-71 tahun, lomba fashion show dengan menonjolkan keluwesan berbusana pakaian seragam resmi (PSR), pembagian hadiah pemenang lomba bola volly, tenis meja dan pengundian doorprize, serta diakhiri acara ramah tamah.(jejakrekam)

Penulis   : Yusuf

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Yusuf

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.