Pendapatan Keluarga Meningkat, PKK HSU Sabet Juara I Lomba UP2K

0

KERJA keras yang sungguh-sungguh mengantarkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara meraih titel tertinggi. Dalam lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Tim Penggerak PKK Kabupaten HSU menyabet predikat terbaik I.

PENYERAHAN trofi, piagam plus uang pembinaan bagi yang terbaik sebesar Rp 6 juta diserahkan langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor kepada Ketua Tim Penggerak PKK HSU, Hj Anisah Wahid di Paringin, Kabupaten Balangan, Senin (10/4/2017).

Dalam sambutannya, Raudhah mengatakan kegiatan PKK merupakan kesatuan yang tak terpisahkan dengan dokumen pelaksanaan anggaran. “Makanya, kami harapkan gubernur, bupati dan walikota agar terus mendukung kegiatan PKK untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, menurut dia, keberhasilan PKK Kabupaten HSU yang menjuarai lomba UP2K Tingkat Kalimantan Selatan, patut disyukuri dan dibanggakan, serta menjadi contoh bagi kabupaten dan kota lainnya. “Ini membuktikan pendapatan keluarga di HSU berjalan dengan baik, dan dapat menyejahterakan masyarakat,” tandas Raudhah.(jejakrekam)

Penulis   : Yusuf

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Yusuf

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.