Nasdem HST Juarai Turnamen Voli ‘Nasdem Cup’ se-Banua Anam

0

TIM bola voli Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hulu Sungai Tengah (HST) berhasil menjadi juara pertama pada kejuaraan bola voli se-Banua Anam. Mereka dengan memperebutkan piala “Nasdem Cup” yang digelar Partai Nasdem Hulu Sungai Selatan (HSS) di Kecamatan Daha Utara/Selatan (Negara), selama satu pekan.

TIM Nasdem HST berhasil mengalahkan Tim Nasdem Tabalong di babak final. Di mana, sebelumnya  pada semi final Tim Nasdem HST juga mampu menundukkan Tim Nasdem Tapin.

Ketua Partai Nasdem Hulu Sungai Tengah Tri Bunadi mengakui, Tim Voli Nasdem HST memiliki semangat tinggi dalam pertandingan, sehingga mampu mengalahkan dengan mudah lawan-lawan yang juga tangguh. “Kami bersyukur mampu mengalahkan tim lawan yang juga sangat hebat,” ucap pengusaha konstruksi ini di Negara, Minggu (9/4/2017).

Sebagai juara pertama, menurut Tri Bunadi, Tim Voli Nasdem HST berhak mendapatkan trofi lNasdem Cup”, piagam penghargaan, dan uang pembinaan dari panitia. “Saya cukup bangga dengan kemenangan Tim Voli Nasdem HST yang dilatih pak Syaukani ini. Pemain sangat solid, dan kerjasama dalam taktik permainan luar biasa,” bebernya.

Koordinator Kejuaraan Bola Voli “Nasdem Cup” se-Banua Anam Husnan mengungkapkan, sebanyak 33 peserta mengikuti pertandingan, di mana semua peserta memiliki kemampuan bertanding yang hebat. Namun, beberanggota DPRD HSS asal Partai Nasdem ini, karena setiap ada yang kalah dan menang, tentu Tim Voli Nasdem HST yang terbaik, dan mengalahkan lawan-lawannya di semi final hingga final.

Kegiatan yang didukung dan dibuka Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry tersebut mendapat simpati penonton, bahkan masyarakat berbondong-bondong menonton setiap pertandingan. “Kegiatan berlangsung siang dan malam, sehingga pertandingan dapat berlangsung cepat dalam waktu satu minggu ini. Selanjutnya akan menjadi even tahunan sekaligus mencari bibit unggul di Banua Anam,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Afdi NR

Foto       : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.