Jawab Kebutuhan Masyarakat, XL Axiata Hadirkan Kartu Perdana Super Ngobrol

0

KEMAJUAN teknologi saat ini tidak membuat masyarakat serta merta meninggalkan layanan dasar telekomunikasi, yaitu layanan suara. Menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan nelpon, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan kartu perdana khusus Super Ngobrol dengan tarif nelpon ke semua operator hingga Rp 1 per detik. Kartu perdana ini telah tersedia dan dapat dinikmati sejak 17 Maret 2017.

VICE President (VP) XL Axiata North Region, Handono Warih mengatakan, berbagai fitur dan teknologi digital saat ini telah merubah pola komunikasi masyarakat, tidak terkecuali di Indonesia. Ia mengakui memang saat ini layanan suara juga dapat dilakukan melalui internet, namun berdasarkan hasil riset kami terhadap pelanggan, ternyata layanan suara tetap dibutuhkan.
Warih menambahkan, selain jaringan yang kuat dan berkualitas, pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan dan mudah untuk diperoleh. “Oleh karenanya kami hadirkan Super Ngobrol sebagai solusi bagi pelanggan dan masyarakat untuk tetap dapat berkomunikasi tanpa rasa khawatir tarif mahal. Tarif ini dapat dinikmati di seluruh area North Region yang meliputi Kalimantan, Sulawesi hingga Papua,” ujar Warih dalam rilisnya dikirim ke redaksi jejakrekam.com, Rabu (29/3/2017).

Ia menyebutkan kartu perdana Super Ngobrol memberikan kemudahan tarif nelpon murah hingga Rp 1 per detik, tarif SMS Rp 50 per 2 SMS yang dikirimkan, serta internetan hanya Rp 50/MB. Warih mengatakan bagi pelanggan yang ingin menikmati tarif nelpon murah ini dapat membeli kartu perdana Super Ngobrol di XL Center, toko-toko XL, dan jalur penjualan lainnya sejak 17 Maret 2017.

Menurut Warih, untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan komunikasi, XL Axiata juga telah meluncurkan Paket Xtra Combo bagi pelanggan yang ingin menikmati YouTube Tanpa Kuota dan Gratis Akses Genflix. Paket ini dapat dibeli di berbagai jalur penjualan XL Axiata.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Afdi NR

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.