Dapat Bonus Rp 200 Juta, Rahma Sofia Diberi Apresiasi Pribadi dari Bupati HSU

0

ATLET gulat putri andalan Kalimantan Selatan, Rahma Sofia yang berhasil menyabet medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX pada 17-29 September 2016 di Jawa Barat, benar-benar seperti ketiban durian runtuh.

BONUS yang diberikan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor sebesar Rp 200 juta, dipastikan akan ditambah lagi oleh Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, atas prestasi yang membanggakan dari atlet naturalisasi itu.

“Kami juga salurkan bonus sebagai bentuk bentuk penghargaan bagi pegulat putri asal Kalimantan Selatan, Rahma Sofia pada pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2017,” ujar Abdul Wahid kepada jejakrekam.com, di Banjarmasin, Rabu (29/3/2017).

Ia mengungkapkan dirinya memiliki kedekatan emosional dengan Rahmna Sofian dan suaminya, Hendra karena keduanya merupakan atlet gula andalan Kalimantan Selatan. “Kedua atlet ini sering memberikan pelatihan, bimbingan dan arahan bagi atlet gulat Kabupaten HSU,” ujar Wahid.

Sementara itu, Rahma mengaku bersyukur atas bonus yang diberikan Pemprov Kalimantan Selatan, serta hadiah khusus dari Bupati HSU H Abdul Wahid. “Kami berharap atlet HSU dapat meraih prestasi terbaik seperti saya,” ujar Rahma, tampak tersenyum.(jejakrekam)

Penulis   : Yusuf

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.