Usung Ikon Bekantan, Unity Pitstop Gandeng Komunitas Otomotif

0

ACARA untuk para pecinta bikers bertajuk Unity Pitstop ‘U-Mild’,  makin meriah dengan mengandeng komunitas otomotif pada Sabtu (25/3/2017) di Lapangan Mako Brimob Banjarbaru. Kegiatan ini akan mempertemukan berbagai komunitas hobi. Termasuk pecinta otomotif dengan mengangkat potensi lokal yang tengah menjadi tren saat ini.

PERWAKILAN penyelenggara Unity Pitstop Banjarmasin, Farid Rizal mengungkapkan Unity Pitstop Pasar Jongkoko Otomotif (Parjo) Banjarmasin bisa saling bertukar pikiran serta berbagi kesenangan bersama selama sehari dengan berbagai kreativitas dan sportivitas yang bakal dipersembahkan di ajang itu.

“Kami akan memberikan sajian berbagai booth atau lapakan auto swap meet dengan harga spesial dan barang langka yang sulit ditemukan. Utamanya, spare part motor dan lain-lain. Pengunjung bakal menemukan spare part yang memang dicari atau dibutuhkannya dari tenan-tenan yang bakal mangkal nantinya,” ucap Farid Rizal kepada jejakrekam.com, Jumat (24/3/2017).

Sementara itu, Suharlan Hasbi dari Gusno Production yang mewakili Parjo menyebutkan, mulai dari barang otomotif hingga aksesoris dan clothing khas laki-laki  bakal disajikan. “Pokoknya keren tanpa harus repot mengeluarkan uang banyak,” ucap Suharlan.

Salah satu clothing brand asal Banjarmasin, Banjarisme Apparel, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kami sangat antusias untuk bisa menunjukan kualitas desain yang tidak kalah dengan brand lain dari luar Banjarmasin,” terang Ahmad Marzuki.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kekhasan desain Banjarisme Apparel yang menonjolkan bekantan sebagai ikon kota Banjarmasin secara kontemporer, membuat rangkaian produknya digandrungi anak muda Banjarmasin. Tidak hanya Banjarisme Apparel, namun tampil keren melalui kebanggaan tersendiri dari daerahnya ditunjukkan pula oleh Lucky Boy Barbershop.

“Serupa dengan Banjarisme Apparel yang kebetulan teman satu komunitas, kami juga mengeluarkan produk pomade sendiri dengan brand Bekantan Klimis. Kami ingin menunjukkan bahwa keren bisa berawal dari kebanggaan akan identitas lokal yang tentunya ga pake repot dan ga bikin kantong bolong,” aku Boy yang membangun Lucky Boy Barbershop bersama timnya.

Dalam rangkaian Unity Pistop, para laki – laki keren dapat berbelanja sambil kumpul dengan komunitas dan ditemani musik pilihan dari Shaggydog dan TipeX. Selain di Banjarmasin, di tahun 2017 ini Unity Pitstop juga hadir di Manado, Sukabumi, Jambi dan Padang.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor     : Didi GS

Foto       : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.