Tegur Pengelem, Kuping Sebelah Kanan Riduan Hampir Putus

0

DITEGUR saat ngelem fox, Abdurahim (18 tahun) tak terima di gang sempit. Ia langsung pulang ke rumah, ternyata pelaku ini mengambil parang bermaksud untuk melakukan penyerangan kepada Ahmad Riduan (25 tahun) yang menjadi korbannya.

ABDURAHIM yang masih bertetangga dengan Riduan di Jalan Veteran, Gang Sepakat Jalur 5 RT 22, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur, sekira pukul 16.15 Wita, Rabu (1/3/2017), langsung menyerang dengan parang yang dibawanya dari rumah.

Dalam keadaan mabuk lem, Rahim mengayunkan parangnya kepada Riduan yang dianggap telah menyinggung perasaan di tempat kejadian perkara (TKP). Karena terkejut, Riduan pun akhirnya menjadi korban, hingga kupingnya sobek hampir putus di sebelah kanan.

Begitu berhasil melukai korban, Rahim langsung mengambil langkah seribu. Ia lari karena takut menjadi korban amukan warga yang marah. Sedangkan, Riduan langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapat perawatan medis.

Seorang saksi Mafudin, warga Jalan Veteran Gang Sepakat Jalur 1 RT 22, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur juga menceritakan kronologis yang menimpa Riduan tersebut.

Sementara itu, Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti membenarkan peristiwa penganiayaan berat yang mengakibatkan korban luka-luka. “Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran petugas, karena kabur usai kejadian,” ujar mantan Kasat Polantas Polres Banjarbaru ini. Dese menegaskan ketika tersangka berhasil ditangkap petugas akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.(jejakrekam)

Penulis   : Asyikin Noor

Editor    : Didi GS

Ilustrasi : Maklumat.news

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.