jejakrekam.com

semua ada di sini

Friday 23rd February 2018

Berbelanja di Shopping Festival Duta Mall, Berhadiah Mobil Honda HRV

Berbelanja di Shopping Festival Duta Mall, Berhadiah Mobil Honda HRV

SHOPPING Festival 2017 gawe bersama antara Bank Negara Indonesia (BNI) dengan pengelola Duta Mall, PT Govindo Utama, diwujudkan dalam nota kesepahaman (memorandum of understanding) yang ditandatangani kedua belah di Hotel Mercure Banjarmasin, Selasa (28/2/2017).

GENERAL Manager Duta Mall Banjarmasin, Eko Swasono mengungkapkan kerjasama Duta Mall dengan BNI untuk mendongkrak daya beli masyarakat di ibukota Provinsi Kalimantan Selatan. Ada berbagai produk perbankan yang ditawarkan kepada para calon nasabah saat mengunjungi pusat perbelanjaan terbesar di Banjarmasin seperti kartu kredit , non BNI dan lainnya.

“Kami akan memberikan belanja berhadiah selama 1 tahun seperti 2 HRV, motor, vocer belanja, dan hadiah bergengsi lainnya senilai Rp 750 juta. Ya, cukup dengan belanja minimal Rp250 ribu dapat satu poin yang siap diundi di Duta Mall Banjarmasin,” kata Eko Swasono.

Menurutnya, program shopping festival mulai Maret 2017 hingga Maret 2018, “Dulu kami bekerjasama dengan Bank Mandiri. Sekarang kami bersama BNI untuk meningkatkan omzet belanja ke Duta Mall Banjarmasin. Apalagi jumlah pengunjung di hari biasa mencapai 20 ribu orang, dan saat hari libur lebih dari 35 ribu pengunjung,” ucap Eko Swasono.

Senada itu, Kepala Kantor Wilayah BNI Wilayah Banjarmasin, Muhammad Jufri menyatakan BNI meningkatkan branding di Duta Mall. Dengan begitu, ID BNI akan selalu ada di DM dengan berbagai macam promo. “Kami diberi space di DM selama satu tahun untuk kegiatan BNI,” katanya.

Ia berharap dengan disupport Duta Mall yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berbelanja. “Era digital semua layanan perbankan, dan selalu melakukan perkenalan dari BNI kepada masyarakat di Kalsel,” katanya.

Menurutnya, semua nasabah BNI akan berbelanja dengan program shopping festival, apalagi 2 unit mobil Honda HRV sebagai hadiah menanti untuk pemenang dalam undian selama program berlangsung.

Direktur Utama PT Govindo Sarjono, Dicky Gunawan mengatakan shopping festival agar daya beli dan kepuasan kepada pelanggan Duta Mall serta nasabah BNI,dalam bentuk belanja berhadiah. “Program belanja berhadiah memberikan motivasi bagi pelanggan dan nasabah serta tenand,” kata Dicky Gunawan yang akrab disapa Aseng.

Ia menjelaskan Duta Mall merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan terbanyak pengunjungnya di Kalimantan Selatan. “Kami ingin memberikan kemudahan bagi nasabah dan pelanggan Duta Mall Banjarmasin,” imbuh CEO Duta Mall ini.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Foto       : Afdi NR

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan