jejakrekam.com

semua ada di sini

Friday 23rd February 2018

Astaga, Wanita Ini Nekat Seludupkan Zenith dalam Selangkangan ke LP Teluk Dalam

Astaga, Wanita Ini Nekat Seludupkan Zenith dalam Selangkangan ke LP Teluk Dalam

ADA-ada saja ulah para pengedar pil zenith untuk mengedarkan pil setan itu. Saat ingin memasukkan ratusan butir pil setan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Teluk Dalam Banjarmasin, Noordina Hasanah (38 tahun), berhasil digagalkan petugas sekitar pukul 10.00 Wita, Senin (20/2/2017).

WARGA Jalan Kuin Utara, Gang Al Mizan RT 1 RW 2, Kecamatan Banjarmasin Utara yang jadi pembesuk tahanan ini benar-benar nekat. Usai digeladah petugas Lapas Teluk Dalam, dari bagian tubuhnya ternyata terselip sekitar 200 butir pil zenith itu.

Kepala Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, Hendra Eka Putera mengungkapkan pengunjung perempuan ini memang membawa pil zenith untuk seorang tahanan di penjara.

Menurut Hendra, saat digeladah petugas lapas perempuan bernama Arni, baru diketahui Noordina Hasanah ini menyelipkan 200 butir pil zenith di selangkangannya.
“Ratusan pil zenith itu disembunyikan dalam selangkangan yang dibungkus rapi dengan menggunakan kondom dan plastik untuk membuat es batu,” ujar Hendra Eka Putera kepada wartawan di Banjarmasin, Senin (20/2/2017).

Atas temuan barang bukti itu, Noordina Hasanah langsung diamankan petugas. Kemudian, Noordiana langsung diinterogasi petugas karena ingin memasukkan ‘pil penenang’ itu ke dalam Lapas Teluk Dalam. Usai diperiksa, ibu rumah tangga ini pun selanjutnya diserahkan ke Polsekta Banjarmasin Barat untuk diproses secara hukum. “Untuk pemeriksaan kasus ini lebih lanjut menjadi kewenangan Polsekta Banjarmasin Barat,” ujar Hendra.(jejakrekam)

Penulis                : Deden

Foto Ilustrasi    : Radio Elshinta

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan