Cetak Seribu Kader Tiap Bulan, PKB Yakin Bisa Berjaya

0

KADER Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ingin bangkit kembali dalam Pemilu 2019 mendatang. Belajar dari pengalaman Pemilu 2014 lalu, PKB mampu merangkak naik dari posisi papan bawah ke papan atas dengan meraih kursi pimpinan DPRD Kota Banjarmasin.

IMPIAN ini ingin diwujudkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin, Hilyah Aulia memastikan target untuk merebut 8 kursi di Pemilu 2019 akan bisa terwujud.

“Dengan kesolidan yang ada, PKB yakin bisa menang dalam Pemilu 2019 nanti,” ucap Hilyah Aulia, dalam silaturahmi dan konsolidasi DPC PKB Banjarmasin, di Rumah Makan Radja Kharisma, Sabtu (11/2/2017) malam.

Ada sejumlah alim ulama dan tokoh parpol yang didirikan ormas Islam Nahdlatul Ulama (NU) hadir dalam silaturahmi tersebut. Makanya, Hilyah yang merupakan mantan Sekretaris DPW PKB Kalsel ini meminta agar seluruh pengurus PKB bisa merekrut seribu kader setiap bulan. “Nantinya, ada rekrut kader secara terbuka, dan ada pendidikan kader pendidikan PKB pada 2017,” ucapnya.

Jebolan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalsel ini mengungkapkan dengan adanya ribuan kader tentu PKB akan lebih mudah merealisasikan program dengan menitikberatkan pada aktivitas sosial dan keagamaan. “Kami juga melaksanakan program di setiap kecamatan dan kelurahan agar lebih memasyarakat, termasuk memberi santunan anak yatim serta pembagian sembako, dan paket lebaran,” tutur mantan Ketua DPW Garda Bangsa Kalimantan Selatan.

Menariknya, dalam acara silaturahmi itu, tampak beberapa tokoh ulama yang dikenal sebagai kader PKB seperti KH Husni Nurin, serta mantan anggota DPRD Kalsel Anang Rosadi Adenansi yang turut mendapat poster bergambar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.(jejakrekam)

Penulis: Afdi NR

Foto    : Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.