Dulu 2 Kursi, Pemilu 2019 Dipatok Naik 5 Kursi

0

MEMPERKUAT jaringan untuk menggapai target kembali jadi partai politik (parpol) di Pemilu 2019 nanti, terus digenjot Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel di bawah komando H Muhidin.

PENGUSAHA batubara yang juga mantan Walikota Banjarmasin H Muhidin ini menekankan hal itu kepada Ketua DPD PAN Kabupaten Balangan, Erly Satriana yang baru terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN Balangan IV, di Aula Mayang Maurai, Kompleks Rumah Dinas Bupati Balangan, Paringin, Selasa (7/2/2017).

Tantantan ini tentu saja dijawab Erly Satriana. Ia menargetkan pada Pemilu 2019 mendatang, harus lebih besar dibanding Pemilu 2014 lalu. Ia mengungkapkan pada 2014, mampu menyabet dua kursi di DPRD Balangan dengan modal suara 8 ribu lebih. “Nah, Pemilu 2019 nanti, kami targetkan lima kursi parlemen. Ini semua akan terwujud, jika adanya kerja keras dan kerjasama antar semua pengurus dan kader,” kata Erly.

Sedangkan, Bupati Balangan H Ansharuddin mengajak agar PAN bisa bersinergi dengan parpol-parpol yang ada di daerah, terutama mewujudkan pembangunan dan memberi manfaat bagi masyarakat daerah.“Organisasi partai politik juga harus membangun perkembangan daerah,” tandas Ketua DPD Partai Golkar Balangan ini.(jejakrekam)

Penulis : Sugianoor

Editor   : Didi GS

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.