Umrah Tarif Murah ala Travelindo Group

0

ANIMO warga Kalimantan Selatan untuk berumrah ke Tanah Suci Makkah cukup tinggi, padahal kondisi perekonomian masih belum menggembirakan.

UNTUK menangkap peluang usaha travel dibungkus ritual ibadah itu, PT Travellindo Group menyediakan paket umrah murah hanya Rp 18 juta lebih. Salah satu anak Travellindo Group yakni PT Banu Mibras Wisata yang siap memfasilitasi umrah dengan harga rendah tapi fasilitas tidak murahan. Harga promo paket umrah Rp 18.900.000.

Owner PT Travellindo Group, Supriadi mengatakan, harga itu telah dihitung bertolak dari Banjarmasin, dan para jamaah dijamin tidak ada penambahan biaya lagi. “Paket murah tersebut karena kondisi ekonomi yang belum membaik. Kami meluncurkan paket-paket promo,” kata Supriadi di Banjarmasin, Jumat (3/2/2017).

Dia juga mengatakan, tak hanya itu, ada pula tarif umrah plus ‘plesir’ Mesir dan umrah plus wisata ke Turki seharga Rp 24.000.000 all in. “Harga itu sudah start dari Banjarmasin dan jamaah dijamin tidak ada tambahan biaya,” kata Supriadi.

Ia memastikan PT Travellindo Group berani memberikan harga termurah, bahkan bisa dibandingkan dengan kompetitor dengan fasilitas yang sama, akan jauh berbeda. Hanya Travellindo Group memberikan pelayanan standar dengan harga ekonomis.
“Travel pelayanan yang luar biasa wah, tetapi biayanya mahal maka itu hal biasa. Tetapi menjadi luar biasa, jika biaya ekonomis dengan pelayanan yang wah,” ucapnya.

Sedangkan paket di Travellindo, harga USD 1.900 dijelaskan pria yang juga menjabat Ketua DPD Apindo Kalsel ini, promo BMW ini berlaku selama Maret, April dan Oktober 2017. Sementara, untuk paket umrah di Maret 2017, sudah terjual alias sold out, jamaah sebanyak satu pesawat atau 325 jamaah. “Tersedia paket April dan paket miqat di Oktober mendatang,” katanya.

Selain promo, juga tersedia umrah reguler BMW, kisaran USD 1.657. Supriadi secara berpromosi mengatakan paket itu merupakan harga termurah di Kalimantan. Bahkan, ia menjamin jika ada yang lebih murah dengan fasilitas sama, maka akan mengembalikan uang 50 kali lipat.
“Banyak keuntungan yang didapat jamaah dari harga promo ini. Tentunya berkesempatan ikut undian doorprize hadiahnya berupa mobil, motor, barang-barang elektronik,” ujarnya.

Ia menjelaskan semua nasabah yang terdaftar umrah bersama Travellindo Group, berhak mendapatkan kupon doorprize yang rencananya akan diundi bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Agustus 2017 mendatang.
“Jika ada yang ragu, harga terbaik dengan fasilitias terbaik pula dikarenakan ada subsidi, bukan mengurangi fasilitas. Terlebih PT Travellindo Group benar-benar memberikan kemudahan kepada warga Kalsel yang ingin umrah,” tutur Supriadi.
Disebutkan beberapa fasilitas bagi jamaah, menginap di hotel ring satu, artinya jaraknya hanya 500 meter. Bis mercy terbaru, ziarah tambahan seperti ke medan magnet, peternakan unta, menggunakan airlines bintang lima seperti Emirates, Qatar, Garuda Indonesia. (jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.