Hary Tanoe Targetkan Perindo Masuk Tiga Besar

0

GERAKAN politik yang mengusung konsep swasembada pangan, kesejahteran dan kemakmuran sebagai solusi dalam mengentaskan kesenjangan sosial di Indonesia, jadi ‘jualan’ politik Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoebidjo, ketika datang ke Marabahan, ibukota Kabupaten Barito Kuala, Senin (30/1/2017).

SAAT melantik 253 Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Perindo Kota Banjarmasin dan Kabupaten Barito Kuala di Gedung SKB Marabahan dengan prosesi penyerahan bendera pataka partai, Hary Tanoesoedibjo memaparkan soal pertumbuhan ekonomi yang menjadi atensi pemerintahan saat ini.

“Isu pertumbuhan ekonomi harus mendapat perhatian. Hal ini menjadi program Partai Perindo ke depan, di antara soal swasembada pangan, kesejahteran, kemakmuran rakyat serta mengatasi kesenjangan sosial yang terjadi di Indonesia,” ujar taipan MNC Group ini.

Untuk mewujudkan Perindo sebagai parpol yang mengusung isu kemakmuran itu, HT-sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan agar seluruh kader partai yang telah dilantik untuk selalu turun dan mendekati masyarakat menuju Pemilu 2019 mendatang.“Dengan begitu, harapan urutan Partai Perindo masuk lima besar akan terwujud. Dan, pada tahun yang akan datang harus naik ke posisi tiga besar,” tandas Hary Tanoe.(jejakrekam)

Penulis  : M Achyar

Editor    : Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.