Inilah 10 Besar Calon Komisioner KPUD Kalsel Periode 2018-2023

0

SETELAH sempat ditunda, akhirnya Tim Seleksi Calon Anggota KPUD Kalsel periode 2018-2023 mengumumkan nama 10 calon komisioner yang selanjutnya akan dipilih KPU RI. Dalam pengumuman bernomor 021/PP.06-Pu/63/TIMSEL/IV/2018, tertanggal 2 April 2018 yang diteken Ketua Timsel DR Andi Tenri Sompa, menyebutkan 10 besar ini ditetapkan lolos berdasar hasil tes wawancara.

PARA calon komisioner yang lolos itu berdasar berita acara timsel bernomor 005/PP.06-BA/63/TIMSEL/IV/2018. Mereka selanjutnya akan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan yang akan diselenggarakan KPU RI.

Mereka yang masuk 10 besar itu adalah Edy Ariansyah (aktivis lingkungan), Harunur Rasyid (Ketua PW Gerakan Pemuda Ansor Kalsel), Hatmiati (akademisi dari STKIP Balangan), Mahyuni (dosen FISIP Universitas Lambung Mangkurat/mantan Ketua Bawaslu Kalsel), Muhammad Riza Jihadi (mantan anggota KPUD Kalsel), Nur Zazin (komisioner KPUD Kotabaru), S Alfian M Nur (anggota KPUD Banjarbaru), Samahuddin Muharram (Ketua KPUD Kalimantan Selatan), Sarmuji (anggota KPUD Kalsel) serta Siswandi Reya’an, anggota KPUD Hulu Sungai Tengah.

“Peserta yang dinyatakan lulus tes wawancara ini selanjutnya akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang dilaksanakan KPU RI. Untuk jadwal pelaksanaanya, akan diberitahukan Sekretariat KPUD Kalsel,” tulis Andi Tenri.(jejakrekam)

 

Penulis Syahminan
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.